Senin, 01 Juni 2009

PRESTASI

Setiap usaha pasti ada hasilnya, meskipun belum sesuai dengan yang diharapkan. Jangan menganggap segala sesuatu yang belum berkenan di dalam hati selalu dikatakan sebagai kegagalan. Terlalu ekstrim bila menilai demikian!

Sebuah prestasi yang menakjubkan berawal dari ketekunan dan kesabaran yang dirintis secara perlahan. Jangan berharap prestasi datang dengan satu gebrakan kaki dan seperti mendapat durian runtuh. Patut disyukuri dan pantas berbangga bila kita memperoleh keberhasilan seperti yang kita harapkan karena sepadan dengan usaha yang kita lakukan, bukan hanya sekedar kebetulan.

Prestasi suatu hal yang dapat menaikkan prestise dan menambah rasa percaya diri serta mampu meningkatkan kualitas kerja dan hasil kerja. Karena dari tangan-tangan profesional atau prestasi kinerja yang baik akan menghasilkan hal yang baik pula. Dituntut tanggungjawab yang sungguh, bukan sekedar teooritis untuk menggebrak suatu rencana tapi dengan kerja nyata dan kualitas diri yang realistis yang mampu meluluhlantahkan segala omong kosong atau teoritis belaka.

Dimanapun. . . prestasi dan profesionalisme kerja akan lebih mampu membuktikan kualitas diri dari pada wacana atau teori belaka. Coba berprestasi saja ! Prestasi dan prestise serasi . . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar